Bripda Rafika dan Ernawati Personil Kes Bag Sumda Polres Rohil Penyomprotan Cairan Desinfektan

AKTAINDONESIA.COM ROHIL – Dengan Pakaian APD, Bripda Rafira dan Ernawati (Admin Klinik) Personil Kes Bag Sumda Polres Rokan Hilir berkeliling berbagai lokasi ruangan yang ada di Mapolres dalam rangka penyemprotan cairan desinfektan. Sabtu 21 November 2020 Sore.

Giat penyemprotan ini dilakukannya mulai dari ruang pelayanan masyarakat seperti ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT),Ruangan Lantas, Ruangan Sat Tahti, Ruangan Gedung Tunggal Panaluan. kemudian Asrama Polri, Rumah Ibadah dan kantin yang berada di sekitar Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan bahwa penyemprotan cairan desinfektan di Mapolres yang dilakukan Personil Kes Bag Sumda ini telah dilatih secara khusus. kata AKP Juliandi

Tujuan ini tidak lain adalah untuk memutus Rantai Penyebaran Covid-19 dan mencegah agar Dilingkungan Mapolres Rokan Hilir steril dari virus covid-19 serta seluruh personel terhindar dari penyebaran virus covid-19 , jelasnya

Disamping itu, Polri saat ini tetap konsisten melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona dan terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Internal Mapolres.pungkasnya.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Kampar Riau Rutin Gelar Jum'at Barokah, Sediakan Makan Siang Bagi Dhuafa
__Terbit pada
22/11/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds