BREAKING NEWS: Lintas Kandis-Duri Macet Total

BREAKING NEWS: Lintas Kandis-Duri Macet Total

BREAKING NEWS: Lintas Kandis-Duri Macet Total

 

AKTAINDONESIA.COM, BENGKALIS – Macet parah hingga puluhan kilometer terjadi di jalan lintas Kandis-Duri mulai di Kilometer 74 hingga kilometer 85 menuju arah Duri Kecamatan Mandau Bengkalis Riau

Kemacetan ini menurut pengendara Wasiadi disebabkan adanya proyek pembangunan jalan beton (rigid) dan dilakukan buka tutup. Kemacetan sudah terjadi sejak Kamis (11/10/2018) dan Jumat pagi tadi (12/10/2018) dari pantauan darat dan helikopter masih berlangsung kema etan puluhan kilometer.

Pengendara mengeluh, karena kemacetan ini cukup lama berlangsung dan sulit diurai kendati ada petugas polisi lalu lintas yang membantu mengatasi kemacetan.

Pengguna jalan terutama penumpang bus dari Pekanbaru-Medan dan sebaliknya berharap cepat selesai pembangunan jalan beton dengan sistem buka-tutp jalan karena penumpang lapas haus di jalan dan lama sampai tujuan.

Di perjalanan jalanan macet itu nampak pula mobil yang alami kecelakaan keluar jalur.

Baca Juga :  Jokowi Pimpin Langsung Operasi Kemanusiaan di Palu-Donggala

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account