BNI Tutup Sementara Transfer Antar Bank ATM Prima

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Manajemen PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh nasabah yang mengalami ketidaknyamanan dalam melakukan transaksi transfer online antar Bank melalui jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Prima.

Melansir dari akun instagram resmi BNI, untuk merespons keluhan nasabah itu, Perseroan akan melakukan penutupan sementara untuk transaksi melalui jaringan ATM Prima itu.

“Nasabah BNI yang kami hormati. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dalam melakukan transaksi transfer online antar Bank melalui jaringan ATM Prima. Demi melindungi nasabah, kami melakukan penutupan sementara transaksi melalui jaringan ATM Prima. Saat ini telah dilakukan pembukaan transaksi secara bertahap,” ungkap manajemen melalui akun instagram resmi Perseroan.

Perseroan berharap seluruh nasabah dapat sabar menunggu atas kondisi yang tengah terjadi. BNI berkomitmen menyelesaikan keluhan nasabah tersebut sesegera mungkin dan memastikan dana nasabah tetap aman.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kesabaran Anda dalam menghadapi kondisi ini. BNI tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046,” tandasnya.

Sumber: Liputan6.com

Baca Juga :  Pagi ini Dolar AS Tembus Rp.14.900
__Terbit pada
09/12/2018

Penulis: Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds