Berhadapan Dengan Begal, Tangan Mahasiswa Ini Putus

Berhadapan Dengan Begal, Tangan Mahasiswa Ini Putus

Berhadapan Dengan Begal, Tangan Mahasiswa Ini Putus

AKTAINDONESIA.COM, ENREKANG – Imran (19) Mahasiswa teknik asal Enrekang menjadi korban pembegalan di Jalan Datuk Ribandang II Kelurahan Lalatang Kecamatan Tallo Makassar, Senin dini hari (25/11/2018) sekitar pukul 00.05 Wita.

“Tadi malam kejadiannya, korbannya seorang mahasiswa yang akan ke rumah temannya tetapi di depan rumah temannya itu ia diserang dua pemuda yang diduga begal,” ujar Kapolsek Tallo Kompol Amrin seperti dilansir Rakyatku.com.

Menurut keterangan korban kepada polisi, saat itu dirinya bermaksud untuk bermalam di rumah temannya bernama Haerul. Sesampainya di depan rumah temannya, korban kemudian menelepon Haerul pakai handphone Samsung J7 Primer.

Imran mengabarkan kepada Haerul bahwa dirinya sudah ada di depan pagar. Ia pun meminta untuk dibukakan pagar.

“Saya sudah ada di depan pagar,” begitu bira-kira percakapan Imran kepada Haerul melalui telepon selulernya

Setelah menelepon Haerul, korban duduk di atas motornya sambil menunggu temannya tersebut membukakan pagar. Bukannya Haerul yang datang membuka pagar, tetapi dua pria berboncengan membawa parang yang lebih dahulu datang menghampiri Imran.

Kedua pria tersebut kemudian mengancam dan meminta handphone Imran yang ia pakai menelepon Haerul. Sepertinya, Imran sudah dipantau dari jauh oleh para pelaku.

Karena terdesak, korban kemudian mengambil langka seribu melarikan dan tidak sempat memakai motor untuk lari. Pelaku terus mengejar korban, ia kemudian didapat pelaku, yang langsung menebas korban memakai parang.

Korban mencoba menangkis parang tersebut, namun nahas parang itu tepat mengenai pergelangan tangan korban sehingga seketika juga pergelangan tangan korban putus dan jatuh ke tanah.

Baca Juga :  Karen Agustiawan ditahan di Rutan Pondok Bambu

Pelaku mengambil handphone Samsung J7 Primer warna putih kemudian melarikan diri meninggalkan korban dengan tangan yang putus.

“Korban sudah ada di rumah sakit, dan pelaku sementara dalam pengajaran, situasi sekarang aman dan kondusif,” kata Kompol Amrin.

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account