Beban Kerja Berat, ESA Akan Naikkan Insentif RT/RW

BENGKALIS – Melihat kerja Rukun Tetangga (RT) ataupun Rukun Warga (RW) dengan disibukkan melakukan pendataan dan lain sebagainya, yang dinilai berat.

Dengan kondisi tersebut, calon Bupati Bengkalis nomor urut 4 H. Indra Gunawan-Samsu Dalimunthe berinisiatif akan menaikkan gaji RT dan RW, jika Paslon nomor 4 dipercayai memimpin Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi.

Tetapi, dengan akan dinaikkan gaji RT atau RT tersebut juga harus melihat kondisi wilayah kerja atau desa dimana RT/RW tersebut bertugas.

“Setelah kami melihat, memang kasian dengan kerja RT atau RW, disibukkan dengan melakukan pendataan, tambah lagi jika yang mau didata itu wilayahnya jauh dari pemukiman, maka kami ESA mantab berinsiatif akan menaikkan gaji RT atau RW,”ujar Paslon H. Indra Gunawan, Rabu 11 November 2020.

“Kenaikan gaji sesuai beban kerja RT RW diwilayahnya. Ada wilayah yang jauh, tapi desanya jauh. Dan peningkatan layanan di desa itu jika tidak RT yang bekerja siapa lagi yang mau melakukan pendataan,”ucap Engah Eet lagi.

“RT ini merupakan garda terdepan yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Jadi sesuai dengan visi dan misi ESA yaitu mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif dan efesien,”pungkas Paslon nomor urut 4.

Baca Juga :  Telkomsel: Jangan pernah mengunggah data pribadi di internet
__Terbit pada
11/11/2020
__Kategori
News, Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds