BAZNAS Bengkalis Sosialisasikan Zakat Di Kodim 0303

Pemberian bantuan kursi kepa ibu suparniAKTAINDONESIA.COM.BENGKALIS – Dalam rangka sosialisasi zakat serta menjalin kerja sama, Ketua BAZNAS Ustadz Ali Ambar di dampingi Komisioner Baznas bertandang silahturahim ke Kodim 0303 Bengkalis, kedatangan mereka di sambut baik Dandim Letkol Inf Lizardo Gumay dan jajaran di Kodiim 0303 Bengkalis Jl.Bantan Desa Senggoro, (14/7/2020)

Dalam kunjunganya Ustadz Ali Ambar juga melakukan sharing bersama Dandim perihal perkembangan zakat di Baznas. sebelumnya Baznas juga telah melakukan sosialisasi ke dua di Kodim 0303 Bengkalis pada beberapa waktu yang lalu.

Letkol Inf Lizardo Gumay menyambut baik pertemuan tersebut dan akan memberikan ruang kepada BAZNAS Bengkalis untuk menysosialisasikan zakat kepada para prajurit TNI Di ruang lingkung Kodim.

Sharing dan bincang hangat tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam dan sebelum berpamitan ketua Baznas Bengkalis Ustadz Ali Ambar sempat menyerahkan Majalah Baznas Riau Berzakat Kepada Dandim Bengkalis

“Kunjungan kami ke Kodim 0303 disamping silaturahmi, ini merupakan dalam rangka mensosialisasikan zakat kepada para prajurit TNI diruang linhkup Kodim,” Ujar Ust. Ali Ambar.Lc.

Usai dari kodim, ust. Ali ambar bersama komisioner Baznas memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, tepatnya di desa wonosari barat yaitu ibu rumah tangga bernama suparni, bantuan berupa memberikan beberapa buah kursi, dan perlengkapan lainnya yang menunjang usaha warung ibu suparni.

” Trima kasih kami sampaikan kepada kaum muslimin yang telah membayar zakat, zakat kalian benar- benar memberi manfaat bagi kaum duhafa,”Ujar Ali ambar.

Baca Juga :  Komisi V DPR RI Tinjau Ruas Jalan Cikampek Patimban
__Terbit pada
15/07/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds