BAZNAS Bengkalis Kitan Mualaf Dibukit Batu

    AKTAINDONESIA.COM.BENGKALIS- BAZNAS bengkalis, kembali menyalurkan zakat kepada salah seorang warga yang baru masuk islam atau mualaf.

    Mualaf merupakan salah satu dari 8 Asnaf yang berhak menerima zakat sesuai syariat islam dan tentunya mengikuti ketetapan yang ada. Sebagai bentuk wujud kepedulian Baznas Kabupaten Bengkalis terhadap Mualaf, Ketua BAZNAS Ustadz Ali Ambar di dampingi Waka II Zulkifli, Waka III Suhaili Pada hari Rabu 5 Agustus 2020 memberikan bantuan kepada Mualaf di Kec.Bukit Batu.

    Mualaf tersebut bernama Ismail(35), menjalani proses Khitan di Puskesmas Bukit Batu di sampaikan Ustadz Ali Ambar yang juga turut mendampinginya.

    “Alhamdulilah hari ini bertambah lagi saudara seiman kita yang baru saja Masuk islam pada Raye Idhul Adha semalam, dan hari ini BAZNAS Bengkalis membantu membiayai khitanya dan juga kita berikan hak nya sebagai Mualaf .” Tuturnya, Rabu, (5/8) kemaren.

    Dalam kunjungan Baznas tersebut, turut hadir Kepala Puskesmas Bukit Batu, Ibu Dian, Kepala Desa Batang Duku, Sapri, dan Tim Dokter yang menangani khitan tersebut.

    Baca Juga :  PKS Usung Kader Sendiri Di PILKADA Bengkalis
__Terbit pada
06/08/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds