Baznas Bengkalis Akan Gelar Tabligh Akbar di Desa Langkat

AKTAINDONESIA.COM.BENGKALIS-Baznas Bengkalis bersama relawan Baznas kembali mengadakan serangkaian kegiatan sosial diantaranya melakukan kerja bakti, tabligh akbar serta kegiatan penyaluran zakat konsumtif di desa langkat Kecamatan siak kecik pada hari ahad tanggal 10 november mendatang.

Kepada media, Ketua Baznas Bengkalis H.Ali Ambar Lc. mengatakan, bahwa kegiatan tabligh akbar, kerja bakti serta penyaluran zakat kepada masyarakat merupakan bagian kegiatan safari Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Sempena maulid Nabi muhammad Saw. Baznas akan melaksanakan safari maulid dengan beberapa kegiatan di antara nya Tabligh Akbar, kerja bakti dan menyalurkan zakat kosumtif,” Ujar H Ali Ambar, Kamis,(7/11/2019).

Sahabat Ustad Abdussomad serta alumni al azhar mesir ini juga mengatakan bahwa rencananya dalam pelaksanaan kerja bakti akan melibatkan masyarakat desa langkat, relawan serta semua anggota Baznas Bengkalis, bergotong royong membersihkan perkarangan kuburan dan masjid desa langkat, kec siak kecil, “Di pagi nya kita akan bergotong royong bersama warga serta relawan membersihkan areal perkuburan pada siang nya di lanjutkan dengan tabligh akbar di masjid An-nawawi desa Langkat, pencermah nya Ustadz Parhimpunan Rambe dan Ustadz Ali ambar,” Uajar nya.

Ia juga mengatakan, “Adapun zakat kita serahkan untuk 2 desa, yaitu desa Langkat dan desa Sungai Nibung berjumlah 5.000.000 berbentuk sembako dan Al Qur’an”
Ungkap ketua baznas.

Baca Juga :  Rina Indiastuti, Perempuan Pertama Jadi Rektor Universitas Padjadjaran
__Posted on
07/11/2019
__Categories
Info Daerah, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds