BAWASLU Bengkalis Kunjungi PWI Bahas Indeks Kerawanan Pemilukada

AKTAINDONESIA.COM.BENGKALIS — Penyusunan indeks kerawanan pemilukada pada tahun 2020 menjadi agenda penting bagi bawaslu, oleh karenanya Bawaslu diwakili Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis Usman bersama rombongan mendatangi kantor PWI Bengkalis, untuk berdiskusi, Selasa (3/12/2019).

Kujungan Bawaslu tersebut disambut hangat oleh seluruh wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Silaturrahmi teragenda dengan baik dan disambut Wakil Ketua PWI Bengkalis M. Fiza serta didampingi seluruh pengurus PWI Bengkalis lainnya.

“Kita sangat menyambut baik silaturrahmi yang telah dilaksanakan hari ini, terimakasih kepada Bawaslu Bengkalis atas kehadirannya di kantor baru ini. Barang kali ini merupakan kunjungan perdana yang kita terima, sejak diresmikannya kantor PWI Bengkalis 29 November 2019 lalu. Semoga ini menjadi awal kerjasama yang baik antar lembaga kedepannya,”kata M. Fiza.

Pada pertemuan itu, sambung Fiza, seluruh anggota PWI Bengkalis hadir dan turut serta dalam diskusi terkait persiapan Pemilukada serentak 2020. Artinya, PWI Bengkalis siap membantu jika diperlukan dalam pelaksanaan Pemilukada Bengkalis, terutama yang berkaitan dengan tugas dan fungsi kewartawanan, serta ikut menyukseskan helat pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Diskusi tadi sangat menarik, saya berharap nantinya Bawaslu bisa mencerna masukan dari rekan-rekan pers di PWI Bengkalis ini. Sehingga nantinya bisa keakraban dan tentunya peran pers bisa berjalan sebagaimana mestinya,”ujarnya.

Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis Usman yang hadir di ruang rapat PWI Bengkalis turut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sambutan PWI Bengkalis dalam penyusunan Indeks Kerawanan Pemilukada Tahun 2020.

Selain itu, Usman turut membawa berkas quisioner berkaitan dengan agenda yang dibawanya. Tiga berkas quisioner yang berkaitan dengan pemberitaan atau peran serta tugas wartawan di isi satu persatu oleh pengurus PWI Bengkalis.

Baca Juga :  3 Pemohon Sengketa Pileg Riau Tidak Hadir Dalam Persidangan
__Terbit pada
04/12/2019
__Kategori
News, Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds