Hukrim

Bawa 16 Paket Sabu, Wanita Paruh Baya Ini Dibekuk Polis

 

AKTAINDONESIA.COM, NUNUKAN – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian lantaran kepemilikan narkoba jenis sabu sebanyak 16 bungkus dengan total berat 801,2 gram, Sabtu (6/10).

RHN(51) diamankan aparat di Pelabuhan Tunon Taka, Nunukan setelah sebelumnya ditemukan narkoba yang ia selipkan di bagian payudara dengan dikemas kain biru.

Menurut informasi dari kepolisian, penangkapan RHN bermula dari laporan masyarakat yang mencurigai seorang wanita di Pelabuhan Tunon Taka, Nunukan. Hasil dari laporan tersebut aparat kepolisian dari Satuan Resort Narkoba Polres Nunukan meluncur ke lokasi.

Alhasil, seorang wanita yang dicurigai kemudian digeledah dan ditemukan barang haram berupa sabu-sabu. Guna penyelidikan lebih lanjut, RHN dan barang bukti diamankan ke Mapolres Nunukan.

“RHN dijerat pasal berlapis yakni 113 ayat (2) Pasal 114 ayat (2) Subsider Pasal 112 ayat (2) Jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ujar Kapolres Nunukan, AKBP Jepri Yuniardi.

Loading...
Baca Juga :  Hakim PN Jakpus Terluka Akibat Diserang Pengacara Tomy Winata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *