Aulia Kesuma, Istri Yang Tega Bunuh dan Bakar Suami-Anak Tiri

AKTAINDDONESIA.COM, JAKARTA – Aulia Kesuma diduga sebagai otak Pembunuhan yang terjadi pada Minggu (25/8) lalu di kediaman korban di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pembunuhan dilatarbelakangi sengketa jual rumah.

Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23) tewas dibunuh dan dibakar jasadnya di Sukabumi, Jawa Barat. Keduanya tewas di tangan Aulia Kesuma (35), yang merupakan istri dan juga ibu tiri kedua korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pelaku (Aulia Kesuma) semula mendesak korban untuk menjual rumahnya lantaran terlilit utang.

“Kemudian dia kepengen menjual rumahnya, tapi karena sang suami ini punya anak juga, itu nggak setuju dan dia mengatakan kalau jual rumah kamu akan saya bunuh itu keterangan sementara itu,” jelas Kombes Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Untuk melancarkan aksinya, Aulia Kesuma menyewa pembunuh bayaran. Kedua eksekutor inilah yang membunuh Pupung dan Dana.

Dua eksekutor, berinisial S dan A ini diperoleh Aulia dari bekas pembantunya. Bekas pembantunya itu kemudian memberitahu suaminya, hingga 2 orang itu datang ke Jakarta.

Kedua eksekutor itu datang ke Jakarta dengan menggunakan travel. Setibanya di Jakarta, Aulia Kesuma menemui keduanya di Kalibata, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

 

 

 

sumber : detikcom

Baca Juga :  Wabup Agam Hadiri Pelantikan IKBB Pekanbaru
__Terbit pada
28/08/2019
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds