Entertainment

Artis Senior Widyawati Ngampus Lagi

AKTAINDONESIA.COM, YOGYAKARTA – Artis senior Widyawati sudah lama tak menjalani syuting di kampus. Karena itu, ia pun langsung merasa tertantang saat film Mahasiswi Baru melakoni syuting di kampus sungguhan. Apalagi dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, Widyawati berperan sebagai seorang mahasiswi.

“Syutingnya di kampus UNY dan jadwalnya akhir pekan, Jadi tidak bertemu langsung dengan mahasiswa dan mahasiswi di sana. Jadi saya tidak bisa melihat bagaimana kehidupan mereka saat di kampus,” ujar Widyawati saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Berperan sebagai seorang mahasiswi memang bukan hal baru bagi Widyawati. Namun di usianya yang sekarang, ia merasa hal tersebut adalah sebuah tantangan. Ia merasa senang, terlebih banyak dikelilingi pemain muda.

“Seru ya (beradu akting dengan artis muda), saya jadi merasa muda kembali,” ujar Widyawati sambil tersenyum.

“Pastinya senang sekali karena di usia yang sudah tak lagi muda ini, berkumpul dengan anak-anak muda,” terang Widyawati, masih sambil tersenyum.

Peraih piala citra di tahun 1987 itu memerankan karakter bernama Lastri. Meski tak lagi muda, namun ia masih memiliki semangat untuk melanjutkan jenjang pendidikannya. Sebagai seorang mahasiswi dengan usia yang tak lazim itu, tentu saja banyak mahasiswa lain yang memperhatikannya.

Cerita yang dibangun dalam film yang disutradarai Monty Tiwa itu, cukup sederhana. Mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Lastri yang ingin sekali kuliah. Saat keinginannya tercapai, Lastri yang supel itu, mendapatkan banyak teman hingga akhirnya membentuk sebuah geng.

Selain Widyawati, sejumlah artis senior ikut tergabung dalam film yang diproduksi MNC Pictures itu. Tercatat nama Slamet rahardjo dan Iszur Muchtar ikut membintangi film Mahasiswi Baru.

Baca Juga :  Rahasia Dapat Istri Cantik Ala Andika
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *