Arman J Piliang, Anggota DPRD Agam 4 Periode Wafat

AKTAINDONESIA.COM, AGAM – Anggota DPRD Agam dari Fraksi Golkar, Arman J.Piliang menghembuskan nafas terakhir Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 01.00 Wib.

Kasubag Humas Sekretariat DPRD Agam Hasneril membenarkan hal itu, Politisi senior Partai Golkar tersebut meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSAM Bukittinggi.

Rencananya jenazah Anggota DPRD Agam dari Daerah Pemilihan Agam 4, Kec. Baso, Kec. IV Angkek dan Kec. Canduang ini akan disemayamkan di rumah duka di simpang Candung, kecamatan Candung hari ini.

“DPRD Agam Sangat berdukacita, rencananya pagi ini dipimpin Ketua DPRD kita akan menuju rumah duka untuk mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir ” ujarnya.

Dikatakan Hasneril, Arman J.Piliang adalah politisi senior di kabupaten Agam ia dikenal cukup aktif dan memberikan sumbangsih besar dalam pembangunan kabupaten Agam sehingga dipercaya menjabad swbagai wakil rakyat 4 kali berturut-turut.

Baca Juga :  DPP KNPI Sesalkan Gubernur Jambi Fasilitasi Musda KNPI Yang Ilegal
__Terbit pada
12/09/2019
__Kategori
Info Daerah

Penulis: Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds