Anies Baswedan Pantau Revitalisasi JPO Sudirman

Anies Baswedan Pantau Revitalisasi JPO Sudirman

Anies Baswedan Pantau Revitalisasi JPO Sudirman

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau proyek revitalisasi jembatan penyeberangan orang (JPO). Anies memantau dari Balai Kota menuju Jalan Jenderal Sudirman menggunakan bus TransJakarta (TransJ).

Selasa (4/12/2018), JPO yang berada di dekat Bundaran Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, menjadi lokasi pertama yang dicek Anies. Anies ditemani Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Megantara dan Plt Kepala Dishub DKI Andri Yansyah.

Turun dari bus, Anies langsung berjalan menuju tempat pembangunan JPO yang berada di dekat Gedung Ratu Plaza. Kehadiran Anies disambut warga yang berada di sekitar Jalan Jenderal Sudirman.

“Salaman pak, salaman,” teriak warga.

Usai berjalan beberapa menit, Anies menuju proyek JPO yang sedang dibangun. Anies mendengarkan pemaparan progres JPO dari salah satu pegawai kontraktor.

Seperti diketahui, ada tiga JPO yang akan direvitalisasi yaitu JPO Bundaran Senayan, JPO Polda Metro Jaya dan JPO di dekat Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Ketiga JPO akan dilengkapi fasilitas lift dan CCTV.

Revitalisasi JPO ditargetkan selesai pada Desember 2018. Imbas dari itu, sua halte TransJakarta di Bundaran Senayan serta Polda akan tidak dapat digunakan, tapi sudah disiapkan zebra cross bagi penumpang untuk menuju halte.

Baca Juga :  Sumber Daya Manusia Kunci Atasi Kemiskinan

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account