Angkot Terbalik di Ruas Tol Rawamangun arah Cawang

Angkot Terbalik di Ruas Tol Rawamangun arah Cawang

Angkot Terbalik di Ruas Tol Rawamangun arah Cawang

 

AKTAINDONESIA.COM, RAWAMANGUN – Sebuah angkot umum jenis minibus mengalami kecelakaan tunggal di Tol Ir Wiyoto-Wiyono , tepatnya di ruas Rawamangun arah Cawang. Berdasarkan foto yang diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro, kondisi angkutan itu terbalik dan di sekitarnya terdapat banyak anjing.

“Sebuah minibus B 1610 TV terbalik di Tol Rawamangun arah Cawang KM 05.400,” dikutip dari cuitan @TMCPoldaMetro, Minggu (7/10/2018).

@TMCPoldaMetro mencuitkan informasi itu pada pukul 07.44 WIB. Disebutkan peristiwa kecelakaan itu sedang dalam penanganan petugas.

“Ya, benar terjadi kecelakaan tunggal melibatkan angkot. Ini baru selesai dievakuasi,” kata petugas Satuan PJR Tol Ir Wiyoto-Wiyono, Iptu Agus ketika dikonfirmasi detikcom.

Agus mengatakan tak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan ini. Kecelakaan juga tak berimbas pada macetnya jalan.

“Pengemudi selamat, nggak bawa penumpang, hanya bawa hewan anjing buat berburu katanya. Tadi macet sebentar saja saat kami mau derek mobilnya, macet sekitar 100 meter, habis itu lancar kembali,” jelas Agus.

Baca Juga :  Krisis Air Bersih di Lombok Utara Pasca Gempa

nury

leave a comment

Create Account



Log In Your Account