Anggota DPR RI Abdul Wahid Sebut Ade Agus Hartanto Layak Pimpin Indragiri Hulu

AKTAINDONESIA.COM, RENGAT – Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI asal Riau H. Abdul Wahid yang juga Ketua PKB Ria
u ini sebut kader PKB akan ikut dalam bursa pemilihan kepala darah kabupaten indragiri hulu saat menghadiri acara silaturrahmi dengan masyarakat desa sei baung, sabtu malam 14/3/2020.

Dalam sambutannya Abdul Wahid mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sungai baung karna sudah memilih PKB pada pemilu 2019 yang lalu.

“Saya mengucapkanterima kasih kepada semua masyarakat disini, karna PKB keluar sebagai pemenang kedua pada pemilu 2019 lalu di kab. inhu” Ucap Anggota DPR RI ini

Selain itu, Abdu Wahid juga mengingatkan semua kadernya yang duduk di legislatif terus memperhatikan dan menyuarakan aspirasi masyarat.

“kepada semua Anggota Legislatif PKB yang duduk saya perintahkan untuk memperhatikan masyarakat, menyuarakan aspirasnya agar pembangunan dapat menyentuh masyarakat khususnya di desa sungai baung ini” ucap wahid

Dalam kesempatan tersebut Abdul Wahid juga menyinggung tentang kesiapan mengahdapi pemilihan kepada daerah kab. indragiri hulu dengan mendorong kader untuk maju.

” Pilkada Inhu tahun ini, kita PKB akan mendorong kade maju, siapa kira-kira yang layak maju bapak/ibu?” tanya ketua PKB riau ini kepada masyarakat.

Serentak semua masyarakat yang hadir menjawab “Bapak Ade Agus Hartanto” teriak masyarakat sungai baung

dikatakan wahid lagi “saya tidak sedang kampanye bapak/Ibu, ini sedang melakukan jejak pendapat, jika masyarakat minta Pak Ade yang maju, maka kita dorong Pak Ade untuk maju” tutup wahid

Juga Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Riau Ade Agus Hartonto dan Anggota DPRD Kab. Inhu Fraksi PKB Dodi Irawan, Ade Chandra dan Suparman.

Baca Juga :  Abdul Wahid minta Percepat Pemetaan Tata Ruag Nasional
__Posted on
16/03/2020
__Categories
Nasional

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds