Anggota DPD/MPR/RI Dapil Riau Gelar Buka Puasa Bersama di Yayasan Masmur

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Yayasan Masmur, Rabu (5/5/2021) menggelar acara buka puasa bersama, bertempat di Masmur, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru Provinsi Riau.

Dok : Pembacaan Surah Yasin Bersama

DR. Misharti, S.Ag., M.Si., Anggota DPD / MPR RI B-15 asal Provinsi Riau sekaligus anak dari Ibunda Dra. Hj. Maimanah Umar (almarhumah) menyampaikan bahwa hari ini tepat tanggal 5 Mei 2021 bertepatan dengan hari lahirnya almarhumah ibunda Dra. Hj. Maimanah Umar mengadakan serangkaian kegiatan yaitu Bazar Murah Ramadhan dan Buka Puasa bersama Karyawan, Majelis Guru dan Dosen STAI Al-Azhar, kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu 4M  semua kita Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta Menghindari Kerumunan. Ucap Pengurus Yayasan Masmur Daerah Provinsi Riau Misharti.

Lanjut Misharti, dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama pada hari ini karena mulai dari hari Jum’at besok tanggal 7 Mei 2021 para guru sudah mulai libur sekolah dan tetap beraktivitas dirumah, jadi kita tidak sempat bersua, kita tidak sempat maaf-maafan, jadi hari inilah kita bermaaf-maafan dan sekaligus buka puasa bersama dan menutup rangkaian Haul Peringatan 1 tahun meninggalnya almarhumah ibunda Dra. Hj. Maimanah Umar. Pungkasnya.

Dan juga pada hari ini kita menyerahkan Al-Qur’an kepada Gerakan 1000 Al-Qur’an untuk Mushalla dan Masjid se-kota Pekanbaru dan pada saat buka puasa di Panti Asuhan Ashabul Maimanah di Teratak Buluh tepatnya di tanggal 2 Mei 2021 hari Ahad yang lalu, kita memberikan santunan kepada anak Yatim lebih kurang 40 anak yatim asuhan panti asuhan kita atau Ashabul Maimanah itu kita berikan Santunan sekaligus untuk mereka bisa gembira juga dalam melaksanakan Hari Raya Idul Fitri tahun 1442 H.

Harapan, tentunya ke depan kita dengan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kondisi kita bisa normal kembali, tentu para guru juga yang ada di SMK Yayasan Masmur ini tentu juga bisa nantinya jika kondisi sudah mulai normal bisa Qur’ani bersama orang tua dan keluarga.

Baca Juga :  Polres Rohil dan Forkopimda Laksanakan Pemantauan ke Sejumlah Tempat TPS di Kecamatan Sinaboi

Misharti menghimbau juga kepada seluruh guru, majelis guru untuk tetap di Pekanbaru saja, karena memang himbauan pemerintah tidak boleh mudik. Jadi biar kita bersama disini dulu kita saling menjaga sehingga pandemi Covid-19 ini cepat hilang.  Ujarnya

Dok: Camat Sail Fachruddin Penggabean Menerima Satu Buah Al-Qur’an dan Kain Sarung dan Anggota DPD / MPR RI B-15 Dr. Misharti, S.Ag., M.Si
Dok: Camat Marpoyan Damai Junaedy Menerima Satu Buah Al-Qur’an dan Kain Sarung dan Anggota DPD / MPR RI B-15 Dr. Misharti, S.Ag., M.Si

Dalam acara buka puasa bersama, juga dilakukan pemberian santunan kepada anak-anak yatim serta pemberian sarung.

__Terbit pada
05/05/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds