Andi Sukma Bawa 3 Istri Saat Pelantikan Anggota DPRD

AKTAINDONESIA.COM, LUWU UTARA – Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Utara, Sulawesi Selatan periode 2019-2024 dilaksanakan secara khitmat di gedung dewan, salah seorang anggota DPRD yang dilantik Andi Sukma membawa tiga istrinya saat pelantikan tersebut.

Foto legislator Hanura bersama tiga istrinya saat pelantikan anggota DPRD Luwu Utara ini viral di media sosial. Andi Sukma membenarkan foto yang beredar adalah dirinya bersama ketiga istrinya, yaitu Dayati, Hermawati, dan Uswa Jamil.

“Ketiga istri saya akur semuanya. Saya tidak pernah membeda-bedakan antar-mereka. Menjadi wakil rakyat memang harus membuat akur masyarakat, apalagi hanya membuat akur istri-istri di rumah,” ujar Andi Sukma.

Anggota DPRD Luwu Utara Andi Sukma

Andi, yang sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Luwu Utara, mengaku sebelumnya memiliki 4 istri. Andi kemudian bercerai dengan istri pertama, sedangkan tiga istri lainnya tetap akur tinggal di Masamba.

Dari keempat istrinya, Andi memiliki 12 putra dan putri. Dari istri pertama, Andi memiliki 3 anak. Kemudian dari istri kedua dan ketiga, ia memiliki masing-masing 4 anak. Sedangkan dari istri keempat, Andi memiliki 1 anak.

Baca Juga :  Wanita Tanpa Busana Dibunuh Di Kamar Hotel di Karawang
__Posted on
28/08/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds