Nasional

Ambulans Tabrak Pohon di Magelang, 1 Orang Tewas

AKTAINDONESIA.COM, MAGELANG – Sebuah mobil minibus pembawa jenazah  (ambulans) mengalami kecelakaan di kawasan Sriwedari, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang. Salah seorang penumpang ambulans meninggal dunia.

PropellerAds
Loading...

Ambulance bernopol H 9167 RZ tersebut dikemudikan Iwan F (35), dengan kernet, Isyono (55), keduanya warga Semarang. Sedangkan korban meninggal Astuti (43), warga Kebumen dan seorang lagi, Michelle Caroline (20), warga Kedungpane, Mijen, Kota Semarang, dirawat di RSUD Tidar Kota Magelang.

“Kronologi kejadiannya ambulans dari Semarang menuju Kebumen. Di dalam mobil Ambulans ada empat orang, terdiri driver, kernet, 1 putri dari jenazah dan 1 cucu dari yang meninggal. Jadi ada 4 penumpang dan 1 jenazah,” kata Kanit Laka Polres Magelang, Ipda Abdul Rachman Virga saat dihubungi wartawan, Jumat (5/4/2019).

Menurutnya, saat di lokasi kejadian, Ambulans menyalip beberapa kendaraan mengambil lajur kanan, padahal markanya di lokasi tersebut utuh.

“Saat itu dari dari arah berlawanan ada truk, kemudian banting ke kiri menabrak pohon, jadi laka tunggal. Dari keempat orang di dalam, driver dan kernet hanya luka-luka dirawat di Puskesmas Salaman. Cucu dirawat di RSUD Tidar dan satu putri atas nama Astuti di Puskesmas Salaman, tapi kondisinya meninggal dunia,” katanya.

Loading...
Baca Juga :  Mesjid Al Fatah Unilak potong 3 Sapi dan 3 Kambing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *