Alumni ’98 Babussalam Bagikan Sembako dan Madu Kepada Tim Medis

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Alumni Babussalam 98 membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Virus Corona atau Covid-19. Pada Selasa 20 April dan Kamis 23 April, Alumni Babussalam 98 telah membagikan paket sembako di wilayah Pekanbaru.

Pembagian sembako ini berlanjut pada Rabu 25 April, sekaligus pembagian Madu sialang untuk tenaga medis,di wilayah Pekanbaru. Koordinator pembagian sembako Alumni Babussalam 98, Rendra mengungkap, alasan pembagian sembako dan madu dipusatkan di Pekanbaru karena daerah ini termasuk zona merah Covid-19 di Riau.

 

“Kami menargetkan membagikan paket sembako hingga Idul Fitri nanti. harapan kami bantuan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid – 19,” katanya, Kamis (23/4/2020).

Pembagian sembako dilakukan semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Niat kami hanya untuk berbagi pada sesama. Saatnya saling berbagi dalam kesulitan seperti ini,” ujar Rendra.

Apa yang dilakukan ini, menurut Rendra, adalah bagian dari penguatan hubungan sesama warga negara yang banyak terkena dampak Covid-19. Serta upaya meringankan beban masyarakat Riau oleh para Alumni Babussalam 98.

“Kami memahami bahwa Pemerintah sudah berupaya melalukan hal terbaik bagi rakyatnya dalam menangani Covid-19. Kami optimistis dan yakin akan berlanjut hingga Covid-19 tuntas” ujar Rendra.

“Jika boleh saya berharap, meminta dan memohon kepada seluruh Masyarakat Provinsi Riau terutama Kota Pekanbaru , mematuhi seluruh instruksi pemerintah pusat maupun pemerintah daerah agar wabah Covid-19 ini segera berakhir,” imbuhnya.

kami dari Alumni Babussalam 98 yakin apa yang telah dilakukan rakyat Indonesia terutama provinsi Riau dengan saling tolong menolong dan dilengkapi dengan Indonesia berdoa, maka upaya perang melawan Virus Corona akan lebih maksimal hasilnya.

Baca Juga :  Gempa Bumi 6,3 SR Guncang Padang dan Bengkulu
__Posted on
23/04/2020
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds