Aksi Sadis Pembacokan Sekeluarga di Purwakarta

AKTAINDONESIA.COM, PURWAKARTA – Sebuah insiden mengerikan terjadi di Purwakarta, Jawa Barat. Selasa (21/4).

Aksi sadis pelaku pembacokan sekeluarga perawat di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, membetot perhatian publik. Sehari setelah insiden berdarah itu berlangsung, polisi berhasil meringkus seorang pemuda.
Pembacokan sekeluarga itu terjadi di Kampung Munjul, Kelurahan Munjuljaya, Kabupaten Purwakarta, Selasa (21/4), sekitar pukul 02.30 WIB. Korban pembacokan terdiri suami-istri, Dedi Rukmayadi (35) dan Kurniawati (36) yang merupakan perawat di rumah sakit, serta anak pertamanya.

Petugas menduga pelaku masuk melalui pintu belakang rumah setelah memanjat dinding setinggi tiga meter. “Lewat pintu belakang, sudah kami (kasih) police line,” ucap Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Handreas Adrian, Selasa (21/4).

Dalam waktu satu hari, personel gabungan Satreskrim Polres Purwakarta dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar berhasil menangkap pelaku.

“Betul, pelaku sudah ditangkap,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, Rabu (22/4).

Ia belum bisa menjelaskan secara rinci terkait penangkapan tersebut. Namun yang pasti pelaku yang ditangkap berjumlah satu orang.

“Satu orang,” kata Erlangga.

Akibat kejadian ini, Dedi dan Kurniawati mengalami luka parah akibat pembacokan senjata tajam oleh pelaku. Sementara itu, anak pertamanya mengalami luka bacok di punggung dan kepala. Anak balitanya selamat dari aksi penganiayaan tersebut.

Baca Juga :  Firhot Tikam Kapolsek, Usai Gorok Putus Leher Rimson
__Terbit pada
23/04/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds