Aksi Cabul Guru Terekam CCTV Masjid

AKTAINDONESIA.COM, TEMBILAHAN – Seorang guru mengaji inisial RS (29) diringkus polisi.

Guru ini diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya. Parahnya, perbuatan itu dilakukan pelaku di salah satu masjid di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP Indra Lamhot Sihombing mengatakan korban merupakan siswi kelas I Sekolah Dasar. Indra menyebutkan, perbuatan RS terekam camera CCTV masjid.

“Barang bukti berupa CCTV masjid, sangat membantu kita untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan pelaku,” ujar Indra seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat (25/10).

Aksi pelaku diketahui oleh pengurus masjid lainnya. Saat itu, pengurus sedang melakukan pengecekan rekaman CCTV Masjid. Dia kaget ketika melihat aksi RS mencabuli korban.

Awalnya orang tua korban tidak percaya atas aksi pelaku itu. Namun setelah ditunjukkan rekaman itu, orang tua korban kaget, sedih dan emosi. Mereka kemudian membuat laporan polisi.

Korban tidak pernah menceritakan kejadian itu ke orang tuanya karena takut. Saat ini korban mengalami trauma berat akibat perbuatan bejat RS.

“Isi rekaman itu dilaporkan ke Ketua RT setempat hingga diteruskan kepada orang tua korban. Selanjutnya dilaporkan ke polisi. Pelaku mengakui perbuatannya. Saat ini sudah kita tahan untuk diproses hukum,” jelasnya.

Baca Juga :  Susunan Lengkap Kabinet Indonesia Maju 2019-2024
__Posted on
26/10/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds