Nasional

ABG Pemotor ‘Cengtri’ Nyelonong ke Tol Tomang

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Dua motor nyelonong masuk tol di Tol Tomang, Jakarta Barat. Nahasnya, motor yang dikemudikan ABG putri itu juga kecelakaan ditabrak mobil.

Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (11/11/2018), sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu RJ (13) dan IN (12), mengendarai motor dari arah Tomang ke Kebon Jeruk.

RJ dalam posisi membonceng 1 temannya dan IN membonceng 2 temannya alias bonceng tiga atau ‘cengtri’. Setelah mereka sadar berada di jalan tol mereka pun mencoba memutar balik.

“Karena merasa salah jalan akhirnya berbalik arah dengan melawan arus (dari arah Barat ke Timur) sehingga kedua sepeda motor tersebut menabrak mobil,” ujar Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco, kepada detikcom.

Akibat tabrakan tersebut, 5 orang yang berada di motor tersebut mengalami luka-luka. Ke 5 orang itu langsung dilarikan ke RS Cendana, Kedoya.

Adapun 5 ABG yang terluka itu ialah

1. RJ (13) pengemudi motor
2. IN (12) pengemudi motor
3. DAS (13) pembonceng motor RJ
4. MK (14) pembonceng motor IN
5. GL (13) pembonceng motor IN

Sedangkan pengendara mobil yang diketahui bernama Arif Budiman diketahui tidak mengalami luka. Namun mobil Arif rusak di bagian depan.

Baca Juga :  Bayi Kembar itu Diberi Nama Prabowo - Sandiaga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *