50 Mahasiswa Unilak Terima Bea Pendidikan Bank Indonesia

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Lima puluh mahasiswa Universitas Lancang Kuning menerima beasiswa Bank Indonesia.Proses pencairan beasiswa langsung dipandu oleh wakil rektor III Dr Eddy Asnawi di aula gedung rektorat Unilak lt3.Selasa(19/11). Turut hadir Kabiro Akademik Wenti Sastravita.S.Kom

Proses pencarian beasiswa dihadiri oleh 50 mahasiswa Unilak, satu persatu, mahasiswa dipanggil dan menandatangani berkas serta dokumen lainnya. Kelima puluh penerima beasiswa itu terdiri dari mahasiswa Fekon 17 orang, mahasiswa hukum 12,mahasiswa
Pertanian 17, mahasiswa teknik 1 orang, mahasiswa fasilkom 2 orang, dan Fia 1 orang.

Dr.Eddy Asnawi saat memberikan arahan mengatakan, pengucuran dana beasiswa di lakukan di Unilak, beasiswa yang diterima mahasiswa anggaran tahun 2019, semoga tahun depan kembali diterima mahasiswa.
“Saya berpesan kepada mahasiswa untuk dapat menggunakan uang beasiswa untuk kegiatan yang positif, untuk keperluan pendidikan dan ingat untuk dapat selesai kuliah tepat waktu.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Eddy, proses seleksi beasiswa BI ini sangat ketat, mulai dari nilai akademik, perilaku, dan dari keluarga tidak mampu. Para penerima beasiswa adalah orang-orang pilihan jadi gunakan sebaiknya baiknya beasiswa ini.

Sementara itu penerima beasiswa,Desi Novianti, mahasiswa Fekon Unilak mengucapkan terimakasih kepada Unilak dan bank Indonesia, saya bersyukur bisa jadi penerima beasiswa BI dan akan saya gunakan untuk keperluan biaya kuliah.

Loading...
__Posted on
20/11/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds