5 Perilaku Muslimah Cantik Yang Patut Dicontoh

5 Perilaku Muslimah Cantik Yang Patut Dicontoh

5 Perilaku Muslimah Cantik Yang Patut Dicontoh

AKTAINDONESIA.COM – Pada dasarnya setiap wanita adalah cantik,dia terlahir indah dan telah menjadi fitrahnya untuk mencintai keindahan.Muslimah merupakan perhiasan dunia.Musliamh diam saja cantik apa lagi dengan dia menjaga aurat dan akhlaknya.

Karakteristik wanita berbeda dipandangan setiap laki-laki,ada laki-laki yang suka dengan wanita yang membuka auratnya dan ada yang lebih banyak suka dengan wanita yang menutup auratnya,karena pada dasarnya wanita yang menutup aurat lebih keliatan anggun dibandingkan dengan wanita yang membuka auratnya.

Berikut 5 perilaku muslimah yang patut dicontoh :

1. Wanita muslimah yang senang hati menjaga hijabnya

Wanita/Muslimah cantik senantiasa menjaga hijabnya. Sehingga dia tidak keluar kecuali dalam keadaan berhijab rapi, mencari perlindungan Allah dan bersyukur kepadaNya atas kehormatan yang diberikan dengan adanya hukum hijab ini.

2.Muslimah yang yang bisa membaca dan mengamalkan al-quran

Sangat penting bagi musliamah cantik untuk bisa melantunkan dan mengamalkan al-quran.Ada banyak kemulian dan kebaikan didalam al-quran salah satu al-quran dapat merangsang perkembangan otak anak dan meningkatkan intelegensinya.

3.Muslimah yang rajin ke masjid

Shalat berjamaah dimasjid sudah dijelaskan dalam hadist mendapatkan pahala dua-puluhan derajat.Kita ingin mendapat kemuliaan disisi manusia apa disisi ALLAH?,jika ingin mendapat kemulian disisi ALLAH,ayoklah kita berbondong-bondong shalat berjamaah di masjid.

4.Muslimah taat menjalankan perintah agama.

memilik aqidah yang lurus,merupakan sesuatu yang harus ada di diri muslimah yang cantik,dengan memilik aqidah yang lurus,seorang muslimah akan memilik ikatan yang kuat kepada ALLAH SWT Dan tidak akan menyimpang dari jalan dan ketentuan-ketentuannya.Karena aqidah yang lurus merupakan dasar ajaran tauhid.

Baca Juga :  3 Menu Makan Malam Yang Sehat

5.Muslimah sukses yang sholehah.

Muslimah yang sukses adalah muslimah cantik yang produktif,wanita yang menjadikan semua sumber daya disekelilingnya dengan misi untuk menjalankan hidupnya yang lebih bermanfaat dan pada akhirnya berusaha untuk mencapai kedudukan tertinggi di jannah.

Dengan diawali niat yang tulus dalam setiap tindakan kita, baik sebagai seorang pekerja profesional dengan berusaha bekerja dengan niat yang baik untuk membawa perbedaan positif atau pun sebagai istri atau ibu yang sibuk mengawasi keluarga, kita dapat memperoleh manfaat dan berkah dalam tindakan kita yang dimulai dengan niat yang tulus selalu.

Merasa cantik itu harus ada terlebih dahulu didalam hati,tetapi cantik fisik saja tidak cukup untuk menjadikan wanita yang anggun.Wanita yang anggun harus cantik fisik,cantik hati dan tingkah lakunya.

Deri Syaputra

comments
  • mantap..semoga kelak mendapatkan wanita seperti itu

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account