9 Orang Ditangkap Terkait Pembunuhan Daniel Correa

9 Orang Ditangkap Terkait Pembunuhan Daniel Correa

9 Orang Ditangkap Terkait Pembunuhan Daniel Correa

AKTAINDONESIA.COM, SAO PAULO – Penyelidikan kasus pembunuhan pemain Sao Paulo, Brasil, Daniel Correa terus berlanjut dan polisi baru saja menangkap seorang yang diduga terlibat dalam aksi brutal tersebut.

Dikutip dari Diairo AS, hingga saat ini sudah sembilan orang ditahan, dan seorang remaja berusia 18 tahun bernama Eduardo Purkote adalah tersangka baru kasus pembunuhan Correa, pesepakbola Brasil itu ditemukan tewas pada 29 Oktober lalu itu.

Menurut laporan di media Brasil, Purkote adalah orang yang mendobrak pintu kamar tidur untuk menemukan Correa dan Cristiana Brittes, istri tersangka Edison Brittes, di rumah Britte pada malam ketika korban dibunuh.

Purkote juga dilaporkan menyediakan pisau yang kemudian digunakan tersangka utama, Edison Brittes untuk mengebiri dan memenggal kepala korban.

Selain nama tersangka baru, polisi juga menemukan fakta lain yang berhubungan dengan Brittes. Pihak berwenang Brasil menyatakan sepeda motor yang ditemukan di rumah keluarga itu terdaftar atas nama Celso Alexandre Pacheco Quevedo.

Quevedo sendiri adalah seorang pedagang narkoba yang dikenal yang saat ini berada di penjara dan diadili dalam 12 kasus terpisah di pengadilan Brasil.

Polisi pun kemudian coba menemukan benang merah terkait kasus tersebut, dan bukan tak mungkin pelaku utama terlibat dalam jaringan narkoba setempat.

Daniel Correa, pemain Sao Paulo ditemukan tewas dengan kondisi alat vital dipotong dan kepalanya nyaris putus.

Correa dibunuh karena diduga melakukan perselingkuhan dengan istri tersangka. Sebelum tewas, korban sendiri sempat mengunggah foto saat bersama istri pelaku di atas tempat tidur.

Baca Juga :  Islamic Center di AS Galang Dana Untuk Indonesia

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account