31 Pekerja Jembatan Trans Papua Dibantai KKB

AKTAINDONESIA.COM, TIMIKA – 31 Pekerja jembatan Trans Papua dibunuh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pada 1 Desember kemarin. Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto langsung ke Timika.

Ari Dono tiba di Bandara Timika pada Selasa (4/12/2018) pukul 09.30 WIT. Ari Dono langsung menuju Rotel Rimba Papua untuk melakukan pertemuan tertutup dengan TNI.

Polda Papua hingga saat ini belum melakukan evakuasi para korban pembantaian 31 pekerja jembatan PT Istaka Karya di perbatasan Wamena-Nduga Papua itu.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Mustofa Kamal, saat ini telah disiapkan 2 SST pasukan untuk menuju ke TKP. Sementara itu guna membantu proses evakuasi para korban dan pengejaran para pelaku, unit Satgas Khusus Papua (Nemangkawi) dari Timika dikirim guna membantu proses evakuasi dan pengejaran sebanyak 17 orang personil.

Baca Juga :  Mahasiswa UNP yang Turunkan Foto Jokowi , Resmi Ditahan
__Terbit pada
04/12/2018
__Kategori
Hukrim

Penulis: Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds