Perampok Bersenpi di Solok Babak Belur Dihajar Massa

Perampok Bersenpi di Solok Babak Belur Dihajar Massa

Perampok Bersenpi di Solok Babak Belur Dihajar Massa

 

AKTAINDONESIA.COM, SOLOK – Perampokan bersenjata api  yang beraksi di kawasan Terminal Angkutan Kota Solok, Kamis (11/10) berhasil di ringkus polisi setalah mencoba untuk melarikan diri. Pelaku yang berasal dari Provinsi Jambi tersebut, diamankan personel Polres Solok Kota saat berusaha melarikan diri ke pemukiman warga di Kelurahan Nan Balimo, Kota Solok.

Pelaku sebelumnya mengincar Jafrin (52), warga Lubuk Lintah, Kuranji, Kota Padang, merupakan seorang sales plastik. Jafrin menyatakan saat itu dirinya melakukan perlawanan saat pelaku berusaha merampas tas miliknya di depan sebuah toko plastik di kawasan Pasaraya Solok.

“Pelaku menodongkan senjata kepada saya. Saya lalu lari ke dalam toko. Di saat bersamaan, pemilik toko meneriakkan rampok. Sehingga, pelaku berusaha kabur dan dikejar massa,” ujar Jafrin.

Beberapa saat kemudian, pelaku berhasil diamankan personel Polres Solok Kota dan digelandang ke Mapolres Solok Kota. Hingga kini, identitas pelaku belum diungkap Polres Solok Kota. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Solok Kota.

Dari informasi yang beredar, pelaku hanya merupakan eksekutor perampokan. Kuat dugaan, ada otak dibalik kejadian ini. Yakni seorang warga Kota Solok yang merancang aksi, dan kenal dengan korban. Hingga berita ini diturunkan personel Polres Solok Kota sedang mendalami kasus ini dan memburu yang diduga otak perampokan tersebut.

Baca Juga :  Oknum PAN Tuding Amien Rais Seperti Preman Politik

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account