2 Andalan Tim Tri-M Draco Juarai Kelas Pemula Di Medan

AKTAINDONESIA.COM, MEDAN – Tri-M Draco berhasil bawa piala di ajang New Normal PT. Citra Saudara medan 2020, di Sirkuit Multi fungsi IMI Pancing Medan, Sumatera Utara, Tidak tanggung-tanggung Tim Balap asal Pekanbaru tersebut langsung boyong 3 Piala.

Dilansir dari otomotifzone.com, Tim Tri-M Draco tersebut mengandalkan 2 pembalap andalanya, untuk pembalap di pomula (A) Tim mengandalkan haziq jidan, dan untuk di pomula (B) tim mengandalkan Riyan Ananda Putra.

Dua Andalan Tim Tri-M Draco Juarai Kelas Pemula Di Medan

pencinta otomotif tentu sudah tidak asing lagi dengan nama 2 pembalap pomula yang di andalkan tim Tri-M Draco ini, ya nama mereka kerap sering mengisi tangga podium di ivent-ivent baik dari tingkat kejurda sampai ke kejurnas Motoprix untuk di region Sumatera.

Kedua pembalap andalan tim Tri-M Draco ini mulai mencoba melatih mentalnya masing-masing di kejuaraan ini, untuk Haziq Jidan yang masih bertenggek di kelas Novice kini mencoba untuk mengasah mentalnya untuk ikut main di kelas Expert. ” Iya mas saya mencoba untuk bermain di kelas expert dengan memakai mesin novice, dan nasib masih belum berpihak kepada saya mas kuda pacu yang saya tunggangin sedikit ada masalah,Tapi alhamdulillah untuk dikelas novice saya dapat juara 3 mas.” ungkap Jidan dengan rasa penuh bersyukur kepada penulis.

Begitu juga untuk Riyan Ananda Putra pembalap muda yang tampan asal Jambi ini. Riyan juga mencoba mengasah mentalnya untuk bertarung di kelas Novice dan berhasil meraih podium, meskipun Riyan kini masih Bertenggek pada kelas Rookie. ” Alhamdulillah mas, saya bersyukur bisa meraih podium 1 untuk di kelas Rookie dan juga bisa meraih podium 5 untuk dikelas novice” Tutup Riyan.

Baca Juga :  Jadwal Liga Champions Minggu Ini
__Terbit pada
23/11/2020
__Kategori
sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds