100 Anggota Polres Kampar Untuk BKO Pengamanan Pilkada ke Rohul Jalani Rapid Test

AKTAINDONESIA.COM KAMPAR – Jumat pagi (4/12/2020) mulai pukul 09.00 wib, bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar dilakukan Rapid Test terhadap 100 orang anggota Polres Kampar, yang akan ditugaskan memperkuat pengamanan Pemungutan Suara pada Pilkada di Kabupaten Rokan Hulu.

Petugas pelaksana kegiatan Rapid Test untuk anggota Polres Kampar ini adalah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, bekerjasama dengan petugas Poliklinik Polres Kampar.

Proses pengambilan Rapid Test ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dimana untuk petugas pelaksananya menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap, sementara untuk anggota yang akan dirapid diwajibkan mencuci tangan lebih dulu, menggunakan masker dan menjaga jarak selama proses Rapid Test ini.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Deni Yusra saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa pelaksanaan Rapid Test ini adalah untuk memastikan kondisi kesehatan personel Polres Kampar yang akan ditugaskan untuk pengamanan Pilkada di wilayah hukum Polres Rohul.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa hal ini merupakan keharusan bagi setiap personel yang akan melakukan penugasan keluar wilayah hukum Polres Kampar pada masa Pandemi, hal ini juga sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ujar Deni.

Baca Juga :  Danrem 172/PWY : Letjen TNI Herman Asaribab Adalah Sosok Home
__Terbit pada
04/12/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds